Pages

Powered by Blogger.
 
Thursday, September 29, 2011

Tagihan Berbeda

Sabtu kemarin saya ke kantor samsat untuk perpanjangan STNK saja.
Setelah menerima tanda terima SPPKB saya sedikit terkejut
Lho! kok banyak banget ???
Iseng-iseng saya memperhatikan layar monitor yang menampilkan
nama-nama pemilik STNK yang dokumennya sedang diproses. Tiba pada
giliranku.......Lho nilainya kok tidak sama dengan tanda terima SPPKB
yang saya terima ??? Biaya yang harus saya bayar berdasarkan catatan
di monitor tersebut ternyata lebih kecil dari pada yang tercantum di
SPPKB.
Dan setelah saya dapat giliran untuk bayar dikasir, ternyata benar
yang tertulis di monitor. Nilai yang tertera di STNK ternyata lebih
kecil dari pada tanda terima SPPKB
Kenapa ini bisa terjadi bapak/ibu petugas???

2 comments:

seno said...

lo kok bisa ya,
kenapa jadi begitu..

seno said...

kenapa jadi begitu rumit ya??

Post a Comment

bagaimana pendapat Anda

Updates Via E-Mail